Jagad dengan Bintang Kuning

Hari ini, setelah beberapa hari di Jogjakarta baru bisa sempat menempelkan bintang bintang litersi guna menerangi jagad literasi rumah bintang.
Bintang bintang kami bawa ke Jogja untuk ditulisi. Dan baru ditempelkan hari ini. Agak kaget juga saat menempel. Karena ternyata  bintang warna kuning milik Fawwaz menguasai jagad literasi kami. Walau beberapa kali membaca buku yang sama, tapi dia juga membaca tidak hanya satu buku sehari.
Kaka hanya mendapat 3 bintang karena memang dia keburu pergi lagi iktikaf di mesjid 10 hari terakhir ini.
Aku sendiri hanya memiliki beberpa bintang. Ya, karena untuk satu judul buku yang sama, aku hanya ingin menulikannya di satu bintang saja, walau dibaca beberapa hari.
Hari demi hari keinginan Fawwaz membaca makin tunggi. Dia sudah mau duduk dan mendengarkan cerita dari buku dengan rentang waktu yang lebih lama. Paling tidak sehari bisa membaca 2 buah buku tipis.
Kemampuan mendengarnya sudah lebih meningkat.
Hari ini Fawwaz membaca buku "aku senang merapikan mainan" yang langsung berhasil membuat dia mau membereakan mainan nya sendiri.
Dan "aku suka bangun pagi"
Sedangkan aku hari ini membaca "Madre" karya Dee lestari juga "Filosofi Kopi" dari pengarang yang sama.
Buatku jika sudah kecanduan buku, itu pertanda menuju sesuatu uang lain hahaha...
Yang pasti, aku berharap Fawwaz dapat mengikuti jejak ku dlaam mencintai buku

Posting Komentar

0 Komentar