Membaca di Toko Buku

Hari ini kami ingin membaca dengan cara yang lain. Apalagi hari ini kami sedang berada di Jogjakarta, tanpa membawa buku buku favorit kesini. Hari ini justru kami putuskan untuk berbelanja buku ke pasar shoping yang terkenal dengan buku murahnya. Beberapa buku kami dapatkan disana. Sebuah buku Tere liye ditambah beberapa buku balita cerdas buat Fawwaz. 

Sayangnya, kaka belum mendapatkan buku yang diinginkan, karena itu kami memutuskan untuk mengunjungi Gramedia terdekat untuk mencari buku disana. 

Waktu menunjukkan pukul 4 sore saat kami sampai di Gramedia. Banyak buku buku keren disana. Sayang, gak banyak diskonnya heuheu...

Emak agak mikir panjang kalo belanja buku disini. 

Tapi bukinya asli keren keren. Sambil nunggu kaka yang masih hunting hunting buku, emak manggil Fawwaz ke pojokan buku anak. Ada sebuah buku yang menarik disana. Judulnya "pasukan corat coret". Ceritanya tentang pinsil dkk yang terjatuh ke bawah meja, dan tidak dihiraikan oleh anak perenpuan pemiliknya. 

Keren nih cerita. Sekalian menumbuhkan insight Fawwaz tentang pentingnya berhati hati dna merawat hak miliknya, termasuk mainan agar tidak menghilang tak tentu arah.

Beberapa buku lain pun sempat kami jelajahi juga disana. Lumayan deh, walau belum bisa beli bukunya secara langsung. Mininal sudah bisa membacanya. 

Posting Komentar

0 Komentar