Rocky Truk yang selalu Kesiangan

Rocky adalah sebuah truk pemadam kebakaran berwarna merah menyala. Dia adalah truk magang dia kantor pemadam kebakaran. Tiap pagi tugasnya adalah membuat kopi dan menyediakannya pada truk truk lain di kantor pemadam kebakaran. Rocky sangat menyukai pekerjaannya tersebut.
Malam ini, ada pertunjukan sirkus di kota. Rocky sangat ingin menonton pertunjukan tersebut. Dia pun meminta ijin pada pak Gerry kepala Pemadam kebakaran di kantornya. Pak Gerry memberikan ijin. Dna mengingatkan Rocky agar tetap pulang tepat waktu agar esok pagi tidak terlambat mwnyalakan bel bangun pagi bagi para truk pemadam lain.
Malam itu Rocky menonton pertunjukan sirkus dengan antusias. Ternyata pertunjukan tersebut memnag sangat menarik hati. Tak terasa, Rocky yg terlalu bersemangat menonton, sampai lupa waktu. Kini sudah larut malam dan dia baru pulang kembali ke markas.
Akbiatnya, pagi hari dia bangun kesiangan. Dia baru bangun lewat dari satu jam dari seharusnya.
Rocky bangun dengan tergesa gesa. Hampir saja dia menabrak Jojo yang sednag menyeduh kopinya.
Ketika dia sampai di tengah aula, dia begitu kaget. Ternyata truk2 lain sudha berkumpul dan sedang asyik sarapan.
Rocky melihat pak Gerry pun ada di sana. Hatinya jadi ciut. Dia malu sama pak Gerry.
Beruntung pak Gerry yang kemudian mendekatinya. Pak Gerry lah ternyata yang membangunkan para truk tepat waktu. Dan truk2 itu sudah dibuatkan sarapan nya oleh Jojo.
Pak Gerry mengingatkan Rocky akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai truk kecil yang sednag magang.

Wah cceritanya gak masuk diakal lagi ya. Cerita ini sebetulnya saya buat agar Fawwaz bisa bangun tepat waktu dan tidak kesiangan lagi.

Posting Komentar

0 Komentar