Google Foto untuk membuat Jurnal Harian

Ini adalah aplikasi gacoan saya noh buat bikin jurnal harian dan portofolio anak.
Sebagai seorang yang banyak malasny, aplikasi ini banyak banget membantu.
Saya tidak perlu kuatir akan kehilang foto yang telah saya jepret. Walau kapasitas penyimpanan di hp terbatas. Tidak perlu kuatir juga sering sering menghapus foto2 dari wa. Karena semua foto sudah tersinkronisasi dengan google foto.
Jadi walau foto2 tsb saya hapus di hp, dia akan tersimpan disana.
Kita juga bisa membuat album untuk mempermudah merapikan foto2 tertentu.
Kita tinggal cari albumnya saja.
Atau tinggal ke pencarian. Bisa mencari orang, atau bisa juga dicari berdasarkan waktu foto disimpan.
Ketika harus membuat portofolio, maka saya tinggal ambil dari sana foto yang dibutuhkan.
Bagi saya yang input parah, maka aplikasi ini snagat membantu

https://photos.google.com/?hl=id

Posting Komentar

0 Komentar