Khan Academy

Ini salah satu aplikasi yang baru buat saya. Dan baru saya pakai beberapa hari yang lalu. Saat mencari aplikasi pendukung pembelajaran buat anak anak. Terutama buat Ghazy yang sebentar lagi akan homeschooling.
Dan saya tertarik untuk mencoba yang satu ini.
Aplikasi ini berisi banyak pembelajaran. Ada matematika, fisik, juga biologi, serta banyak lagi.
Yang saya sudah coba baru ealy matematics. Saya cobakan untuk Fawwaz.
Cukup menyenangkan. Fawwaz lumayan tertarik. Di bagian ini mulai dari pengenalan angka, menghitung jumlah, memahami urutan angka, penjumlahan, pengurangan, dan seterusnya.
Hanya saja sayang sekali aplikasi ini sepenuhnya menggunakan bahasa inggris yang kurang dipahami oleh Fawwaz.
Sementara lainnya ok. Ada juga video penjalasan yang harusnya dapat menjelaskan ttg hal hal tsb dengan mudah.

Link nya disini.

Posting Komentar

0 Komentar