Zona G pekan 2 Bertumbuh atau Mati

Follow your Fitrah CH2 CIA


Pekan ini masih dalam zona G, bertumbuh. Dan saya masih mengalami terseok seok. Pekan ini seakan-akan saya baru bangun dari pingsan. Segala keterbatasan akibat pindah rumah baru saja usai. tepatnya hari Senin kemarin semua baru mulai kembali menuju normal. Dan saya baru bangun dari tidur panjang.

Saat ibu menyampaikan materi zona G, saya menyimak secara langsung. Hanya saja saya kemudian tertidur karena kelelahan. Tidak selesai sampai tuntas. Kemudian saat walikota menyapa, pun saya tidak menyimak. Karena saat itu masih mengalami kendala dengan sinyal dan kuota. 

Hal ini kemudian membuat saya banyak bingung di zona G. 

Beruntung teman-teman baik di CH2, maupun di CIA semua gercep. Merekalah yang kemudian banyak menuntun saya menapaki zona G. 

Kontribusi yang sudah saya lakukan di CH, memang sedikit melambat saat kemarin ini. Sempat menjadi delay. Walau kemudian bisa mengejar. Alhamdulillah. Terima kasih teman-teman CH2 yang selalu support. Dan sebagai gantinya, saya melakukan ekstramiles dengan memberikan pelatihan praktek zoom bagi teman-teman plus menambah ekstra materi penerapan FBE. Selain itu, pagi ini saya akan menambahkan file-file pendukung dalam penerapan FBE di ebook.

Latihan zoom CH2


Untuk di cluster, alhamdulillah semua berjalan baik. Sebagai salah satu bentuk kontribusi pada cluster, saya ikut kelas di CH3. Saya ikut bermain, membuat jurnal, dan membuat video. Juga ikut serta meramaikan grup. Ini sebagai bagian dari kontribusi saya terhadap CIA. Setiap ada yang melakukan aktivitsa, maka saya akan ikut terlibat. Juga dengan hexakidscullum dari CH4 yang sudah sampai di rumah. 

Sedangkan aktivitas sebagai ambassador memang belum banyak yang dilakukan di media sosial. Masih menimbang dan memperhatikan. KArena terus terang masih bingung hal apa saja yang boleh dilakukan dan apa yang tidak. Masih wait and see. 

Dan ini adalah katalog dari CIA yang keren abis, karya tim desai CIA. http://bit.ly/KatalogPPCIA dan dalam bentuk dokumen di https://drive.google.com/folderview?id=1kNDDUKbJZrZ5txiDMZHHTM20GVOpqIHD

Dan saya berjanji pada diri sendiri, sekarang sudah tidak boleh ada delay lagi. Waktu berlari dan mengejar segala ketertinggalan. 

Bertumbuh, atau mati















Posting Komentar

0 Komentar