Dan akhirnya.... Hexagon City Open Space



Semarak dan kemeriahan Hexagon City seperti tidak akan pernah berakhir. Pekan ini makin ramai dan berdesak-desakan. Riuh ramai suasana nya. Sibuk, penuh dengan aktivitas. 

Semua sibuk dengan produktivitas masing-masing. YA betul, Hexagonia semua beraktivitas dengan produktif.

Dalam Open Space di Hexagonia diselenggarakan sebuah Virtual Conference Hexagon City. Dimana Hexagonia diberikan kesempatan untuk menjadi speaker. Akan disiapkan berbagai macam media sosial Hexagon City bagi para Hexagonia yang ingin berbicara di depan publik. Menyampaikan materi yang memang dikuasai bagi umum.  

Pekan pertama telah dibuka kemarin. Dan berbondong-bondonglah Hexagonia mendaftar sebagai speaker. Saya sendiri pun ikut dalam antrian. Yang ternyata, sudah penuuh....


Awalnya saya ingin mendaftar untuk menjadi speaker di FP Hexagon City. Tapi ternyata saya terlambat. Karena hanya mendapatkan kesempatan berbicara di Instagram Hexagon City. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi saya. Karena saya belum pernah sebelumnya melakukan live di IG. Tapi, tantangan akan selalu menjadi pembelajaran baru dalam kehidupan. 



Selalu ada langkah pertama sebelum kemudian garis Finish di depan.  

Saya kebagian untuk menjadi speaker pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021, pukul 14.00WIB. Dengan tema yang diangkat yaitu Membangun Konsep Diri pada Anak. 

Lumayan deg degan juga ini, menyambut live instagram perdana

Setelah mengisi form, dan setelah disetujui oleh mardika, saya barulah sadar kemudian. Ternyata saya punya janji untuk mengisi kajian di salah satu grup SNC. Dengan tema FBE bagi anak 0-7 tahun. Disitulah saya baru sadar, saya salah pilih jadwal. Tapi toh jadwal di Hexagon City tentu tak akan mudah digeser. 

Oleh karenanya, saya menghubungi kembali panitia di SNC, untuk meminta pergeseran waktu. Dan alhamdulillah mereka menyetujui nya. Alhamdulillah.

Selain itu, pekan ini pun saya mendaftarkan diri untuk memberikan jasa konsultasi di Hexagon City. Yaitu jasa konsultasi Talents Mapping Assessment. Sudah lama saya tidak memberikan jawa konsultasi TMA. Kangen juga. Juga sebagai kesempatan mengasah kembali kemampuan untuk membacakan hasil TMA. Tidak masalah memberikan harga yang murah meriah. Karena memang tujuannya sebagai ajang latihan bagi saya untuk mempertajam kemampuan. Mendapatkan keuntungan, itu adalah bonus. Gak muluk muluk juga sih targetnya. hahaha...

Alhamdulillahnya, setelah dibuka pendaftaran jam 1 siang tadi, sudah ada tiga orang yang mendaftar. Semoga makin banyak ya sampe tanggal 25 nanti. 



Posting Komentar

0 Komentar