Bertemu mba Putri

Pekan ini adalah pekan review kembali. Di sini kami akan dipasangkan dengan seorang buddy yang akan menjadi rekan untuk saling review jurnal yang telah kami buat. 
Bahagianya pekan ini dapat bertemu dengan mba Putri. Orang nya gercep dan bersemangat. Tidak susah menghubungi mba Putri. Jurnal nya pun sudah siap untuk di share. Tidak meminta waktu untuk perbaikan kembali. 
Saya senang membaca jurnal mba Putri. Isinya cukup lengkap. Dijelaskan satu persatu dengan baik setiap tabel yang dibuat. Itu bagus. 
Saya ikut prihatin dengan keadaan tim mba Putri. Tapi sepertinya hal seperti terjadi pada kebanyakan tim di bunda shaliha. Setidaknya beberapa teman yang selama ini saya review, mengeluhkan hal yang serupa. Tim yang semangatnya mulai kendor, berguguran, dst. 
Semangat ya mba Putri. Maafkan saya karena tabel di logic model memang saya agak bingung membacanya. Sepertinya karena saya sendiri pun masih bingung dengan yang satu ini. Pengetahuan dan pengalaman  nya masih minim banget. 
After all, semangat terus ya mba Putri. Semoga tercapai semua project yang sudah dicanangkan.

Posting Komentar

0 Komentar