Taukah Kamu, Apa Makanan Favoritku?

Saya sangat bersemangat menyimak materi dari pak dodik pekan kemarin. Walau tidak bisa mengikuti secara langsung, karena saat bersamaan harus menemani pak suami melakukan beberapa hal di luar rumah. Tapi saya bahagia dan tidak sabar untuk mengerjakan tugas nya. 
Jadilah kami berempat sepakat untuk bermain pada hari Jumat. Hari dimana biasanya kami akan berkumpul versi komplit. Karena saya sangat berharap bisa mengerjakan nya berempat. Tentu bakal seru banget dong. 
Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Qadarullah di hari tersebut pak suami jatuh sakit. Demam tinggi dengan badan menggigil. Kalau sudah seperti ini, maka tidak mungkin memaksanya bermain. Di hari itu pun otomatis fokus saya beralih pada suami. Sampai hari Ahad, keadaan nya berangsur membaik. Tapi, masih belum bisa diajak bermain. 
Alhamdulillah, di saat menuju waktu tenggat di hari  Selasa, pak suami pulang lebih cepat. Jadilah kami bisa bermain berdua. 

Sesi 1. 
Pertanyaan pertama. 
Saat menebak makanan kesukaan. Sebetulnya apa yang suami tebak gak salah juga sih, karena memang saya suka makanan makanan tersebut. Dan dia memang sering banget beliin makanan itu juga. Walau bukan pilihan utama juga sih. Apa ya, saya juga bingung wong sebetulnya gak ada makanan yang favorit banget. Hahaha... Jadi ya skor suami bener lah ya. 
Sedangkan saya bisa dong menebak makanan suami. Di rumah, si bapak lebih sering masak dibandingkan saya. Jadi bisa ketebak lah apa makanan kesukaan nya. Hehehe...

Pertanyaan kedua.
Kegiatan yang disukai. Dua jawaban suami bener banget tuh. Alhamdulillah, dia tau banget dong kalo sy suka berorganisasi dan camping. Walau sebetulnya bukan cuman camping, semua kegiatan alam saya suka. Jalan jalan pun ok, asal ke alam hihihi. Satu jawaban suami memilih panahan, sepertinya karena kemarin saya instal set panahan di rumah. Sebetulnya saya lebih suka renang dari pada panahan, tapi karena pandemi jadi susah terealisasi. But, its ok. Keren banget deh kamu. 
Saya menebak kegiatan favorit pak suami adalah olah raga. Dari muda dia emang atlet berbagai macam cabang olah raga. Pasti suka banget olahraga. Dan tebakan itu pas ternyata. Lalu satunya saya milih jalan jalan. Oh kalo yang satu ini, hobi kita sama. Jawaban yang tepat. Satu kegiatam terakhir saya memilih nyetir, itu hobi baru sih ya. Tapi ternyata bukan pilihan suami. Sepertinya nyetir karena kewajiban aja kali ya. Hahaha... 

Pertanyaan ke 3
Tentang apa yang tidak aku sukai dari kamu. Gak perlu dirilis disini ya jawaban nya. Tapi kami jadi semakin tau. Semoga ini akan jadi jalan bagi kami untuk saling instropeksi

At least jawaban jawaban tadi seru lah. Bikin jadi makin tau siapa kamu, siapa aku, dan siapa kita. Perjalanan 19 tahun sama kamu, emang seru lo. Hihihi...

Bu Septi, maaf ya gak ada foto pas seru seruan nya. Soalnya kita dengan mode santai di rumah. Gak layak tayang deh foto2nya. Ntar gak lulus sensor. Hehe...
Saya share foto2 tulisannya aja ya bu. Maafkan kami. 

Posting Komentar

0 Komentar