Jalan yang t'lah hilang....


Terpaku ku menatap jalan dihadapanku….
Jalan yang dulu telah ku pilih.
Jalan yang pernah sangat  indah itu kini meghilang ditengah semak belukar.
Tiada lagi setapak yang dulu memanjakan kakiku.
Lalu dimanakah istana yang konon berada di ujungnya ?
Akan kah ku mencapainya ?
Atau semua hanya bualan orang semata ?
Atau itu hanya impian semata ?
Atau aku yang takkan punya kemampuan untuk menggapai nya ?
Selemah itu kah diri ku ?
Oh iya… aku mengerti sekarang.
Itu kah alasan mu melarang ku tuk terus berjalan…..?
Karena kelemahan ku yang membuatku terus terjatuh ?
Apakah kau ingin mengatakan bahwa aku takkan sanggup tuk mencapai kesana ?
Tapi mengapa kau masih sering memberikan harapan kosong itu ?
Bila kau tahu ku takkan pernah sampai kesana.
Karena tak mungkin ku masuk ke istana itu, bila ku tak pernah berjalan.
Atau sudah lelah kah kau selalu menuntunku…
Memapahku.. dan menarik ku menyusuri  jalan ini ?
Mengapa tak pernah kau berikan kepercayaan yang penuh terhadap ku ?
Agar tumbuh keyakinan ku untuk menggapai istana itu.
Yang kubutuhkan hanya segenggam kepercayaan dan seulas senyum ketulusan di bibirmu…
Agar aku kuat tuk bangkit dan kembali berlari….
Oh sayang, Kau tak pernah mengerti arti semua itu……
Dan aku pun kini masih membisu disini                                                                  14/12/2009 21:03

Posting Komentar

0 Komentar