Menembus Hujan di Sore Hari

Sore ini hujan deras seperti beberapa hari terakhir. Saya dan Fawwaz sedang asyik bermain monopoli ketika pak suami menelepon dan meminta agar saya mengantarkan sebuah barang tertinggal ke sebuah tempat pertemuan dia dengan kliennya. Sebetulnya tempat yang dimaksud tidaklah terlalu jauh. Bisa dijangkau dengan berjalan kaki.Hanya saja hujan sedang deras derasnya. Disertai angin dan petir yang menyambar nyambar. Agak ngeri sebetulnya membawa balita di tengah kondisi cuaca seperti ini. Tapi kondisi memang mendesak.
Akhirnya tantangan ini dirancang sebagai project kami hari ini. 
Fawwaz mah bersemangat diajak hujan hujanan heuheu...
Persiapan pertama, Fawwaz berganti pakaian dengan pakaian pendek. Tujuannya agar tidak terciprat air. Sempat terpikir memakaikan mantel hujan buat Fawwaz, kami berdua mencari mantel ketempat penyimpanan, tapi ternyata tidak ditemukan. 
Akhirnya kami memutuskn untuk pergi dengan memakai payung yang besar.
Sebelum pergi, tidak lupa kami berdoa memohon perlindungan dari Allah SWT. Dan Alhamdulillah, beberapa langkah keluar dari rumah, hujan mulai berhenti, petir juga sudah menghilang, begitu pun dengan angin yang mulai reda. 
Tidak perlu terlalu kerja keras hingga sampai di tujuan. Pak suami segera menyambut kami dan membawakan Fawwaz sekotak susu coklat. 
Kami segera kembali ke rumah. Fawwaz tidak lupa bermain cipratan cipratan air di genangan yang ada sepanjang jalan. Bermain hujan meamng
 menjadi hal yang paling dia sukai. Sayang nya saat ini dia sedang agak flu. Jadi saya memang tidak mengijinkan dia untuk bermain hujan sore ini. 
Sampai di rumah, hujan kembali deras, walaupun tanpa petir. 
Syukur kami ucapkan. Hujan seakan akan mereda saat kami pergi keluar saja. Alhamdulillah wa syukurillah. Sebuah value lagi yang bisa menjadi perbincangan saya kepada Fawwaz sore ini. 
Misi Berhasil...!!!!


#Tantangan3
#hari14
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayiip

Posting Komentar

0 Komentar