Membaca Bersama Kakak

Hari ini Ramadhan terakhir di tahun ini. Artinya besok kita merayakan Idul fitri. Tentu saja hari ini akan dipenuhi dengan berbagai macam kesibukan di rumah. Mulai dari pembersihan rumah, masakan masakan lebaran pun perlu dipersiapkan hari ini. Segala macam persiapan terakhir sebelum Lebaran.
Walau penuh dengan kesibukan, akan tetapi kegiatan membaca harus tetap dilakukan. Jangan sampai terlewat. Hari ini Ghazy ada di rumah, dia bisa membantu Fawwaz membacakan buku yang disukainya. Menggantikan tugas saya yang full di dapur.
Fawwaz memilih buku Semar sebagai bahan bacaan. Salah satu buku favoritnya. Di dalam buku tersebut dijelaskan tentang asal usul Semar, keluarganya, serta mitos mitos yang melatar t. . Tapi bukan hal itu yang menarik buat Fawwaz.
Foto foto semar dari berbagai daerah, dengan berbagai bentuk, nama, dan cerita yang berbeda. Foto foto itulah yang membuatnya betah membaca. Sayup sayup terdengar mereka saling bercerita tentnag foto foto yang terpampang. Cerita menurut imajinasi mereka tentu saja. Karena bahkan mereka melewatkan tulisan tulisan artikel di buku tersebut. Gambar saja yang membuat mereka tertawa, bercerita dan bergembira

Posting Komentar

0 Komentar