Belajar Cerdas Finansial

Belanar tentang financial adalah hal yang baru buat saya. Hal yang baru secara teknis. Selama ini saya hanya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan. Semampunya. Sepemahaman pribadi saja. Karena memang hal hal tentang financial telah membuat saya takut duluan untuk membahasnya.
Ntahlah ada trauma apa, tapi jelas jelas hal tentabg finansial adalah salah satu hal yang tidak ingin saya bahas terutama tentang finansial pribadi.
Apakah saya boros?
Apakah keuangan saya kacau?

Hmm...
Sebwtulnya gak juga sih. Saya bukna orang yang senang berfoya foya. Saya sangat hati hati dalam menilih sesuatu. Termasuk dlaam hal membelanjakan uang saya.
Lalu mengapa sampai saat ini saya tidak juga jadi kaya? Tabungan saya tidka juga banyak?

Nah ini dia...

Ini yang perlu saya pelajari mengapa hal ini bisa terjadi

Posting Komentar

0 Komentar