Mah, Mau Nabung Lagi...

Sebetulnya selama ini Fawwaz tidak punya jatah khusus berupa uang jajan. Karena toh selama ini memang jarang jajan kecuali pada waktu waktu ertentu. Dan dia pun belum memahami nominal uang. Jajan pun hanya susu atau biskuit biskuit saja.
Tapi beberapa hari ini saat tantangan, saya mulai mengenalkannya pada arti uang, dan bagaimnaa jika ingin membeli sesuatu harus menggunakan uang.
Beberapa hari ini juga, saya mengajaknya menabung di dompet hijaunya. Hingga tadi siang, saat saya belum sempat menberikan uang untuk dimasukan ke dompet.
Dia rupanya membuka buka dompetnya, dan menghitung lembaran2 hijau di dompetnya.
Setelah asyik menghitung, dia berlari ke arah saya dan meminta jatah uang untuk menanbung hari ini.
Mah, minta uang nya dong buat nabung. Kan buat beli lego yang besar.
Begitu pintanya.
Yabg kemudian saya berikan selembar uang seribu rupiah untuk dia selipkan dalam dompet hijaunya.

Posting Komentar

0 Komentar