Awal Project Rumah Bintang

Malam kemarin pengumuman kelulusan RBI. Dan diluar dugaan saya bisa lulus. Alhamdulillah

Project yang telah lama hanya dibenak semata, mangkrak jadi punya kesempatan untk kembali diwujudkan.

Project Rumah Bintang

Sudah beberapa lama sejak belajar FBE.
Di komunitas sebelumnya, selalu terlarang menceritakan tentang praktek FBE dalam rumah. Selalu tidak boleh dengan dalih setiap.keluarga unik. Dan bahkan tak ada yang berani memberi contoh.

Nah di project kali in, saya ditantang untuk berani mematahkan mitos tersebut.

Di Project Rumah Bintang kali ini saya ingin membuat grup parenting yang akan menjelaskan FBE secara praktis. Dilengkapi contoh2 penerapannya sehari hari dan bahkan juga tugas tugas bersama agar semua bisa berani melakukan praktek yang sama.

Hari ini yang saya lakukan pertama kali adalah meminta restu dari ustadz Harry. Sebagai pencetus FBE. Saya perlu mendapatkan restu dari beliau. Berharap agar kelak ystadz bersedia memberi masukan saat saya mengalami kendala

Dan alhamdulillah ustadz Harry menyambut dengan gembira. Kebetulan beliau pun ternyata sedang mengusun buku fbe for practise.
Tidak ada yang kebetulan...
Sesungguhnya tidak ada yang kebetulan di muka bumi ini.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#day1

Posting Komentar

0 Komentar