Menghias Rumah Semarak Ramadhan

Project ini bermula dari sepekan sebelum Ramadahn sebetulnya. Dan bermula dari ide kaka yg ingin menghias rumah dalam menyambut Ramdhan. Agar rumah jadi semarak.

Ide bagus ini akhirnya saya sampaikan ke pengurus IPBR agar bisa juga diadaptasi jadi project IPBR. Dan jadilah lomba dekor rumah menjelang Ramadhan. Alhamdulillah idenya bisa menular ke seluruh Banyumas Raya.

Di rumah ternyata tidak semudah itu eksekusinya. Karena berbagai macam hal.  saya dan anak anak kesulitan waktu eksekusi, karena kami banyak project diluar rumah. Kemudian karena kami semua tipe perfectionis yg berharap semua jadi indah dan bagus saat eksekusi. Jadilah ide ide yang meluncur dieksekusi sesempurna yang kami bisa. Belum.lagi ideation yang terus menerus menelurkan ide sehingga banyak membuat galau saat ingin eksekusi.

Lebih dari sepekan eksekusi hiasan inj. Hingga akhirnya, alhamdulillah tadi subuh semua selesai dikerjakan.

Kerja sama kami bertiga. Mulai dari menbeli bahan, mencari gambar2 di internet, print, memotong kertas, menempel di karton, dan kemudian menempelkannya di dinding. Kami semua berbagi peran bersama.

Semoga hiasan ini akan makin menambah semarak bulan Ramadhan di rumah. Juga membuat kami tambah semangat dalam.mengejar pahala di bulan Ramadhan.
Juga berharap ini menjadi salah satu cara mendekatkan kami pada Allah SWT. Juga bagian dari menumbuhkan fitrah keimanan anak anak

Posting Komentar

0 Komentar