Workshop FBE for Practise

Pekan ini WAG  Rumah Bintang learn for FBE telah resmi dimulai. Selain menyiapkan materi2 yang akan di share, tema tema hangat bersangkutan dengan tema dlsb. Tak lupa mulai mencari cari juga narasumber yang kompeten untuk mengisi kuliah wa di grup.
Awalnya saya ingin agar ustadz Harry bisa membuka atau meresmikan grup dengan mengisi kullwap perkenalan fbe.
Tapi kemudian saat saya minta ijin pada ustadz, beliau malah menawarkan sesuatu yang lebih menarik.
Ustadz menawarkan diri untuk langsung berkunjung ke Purwokerto dan meresmikan grup secara offline. Wow...kejutan yang sangat menyenangkan.
Alhamdulillah...

Tanpa berfikir panjang saya langsung mengiyakan.
Hahaha...
Tentu saja. Ini kan kesempatan langka. Padahal kalo biasanya agak susah juga mendapatkan jadwal kosong ustadz bertandang kemari.

Pada akhirnya kemudian Ustadz menyetujui untuk mengisi workhop berjudul "FBE for Parctise" sebuah workshop cara menerapkan Fitrah Based Education dalam kehidupan sehari hari. Sebuah workshop yang belum pernah sebelumnya tentang FBE.

Sejalan dengan tujuan didirikannya Rumah Bintang learn FBE

Rapat kecil langsung dibuat di rumah unuk pelaksanaan geknis. Flyer segera dibuat, dan pagi ini pun langsung menghubungi tempat acara untuk membooking tempat.
Semua beres.

Setelah mendapat ijin daei ust. Harry, flyer langsung dipajang di media sosial. Tak lupa pesan siaran pun langsung di kirimkan.

Alhamdulillah, sampai tulisan ini dibuat, sudah ada 15 orang pendaftar. Semoga kelak pendaftar memenuhi kuota hingga kami bisa memuliakan guru dengan pelayanan terbaik.

Posting Komentar

2 Komentar

Silahkan memberi komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)