Sweet Butterfly

Pekan kedua zona O di Hexagon City. Virtual Conference masih berlanjut. Menampilkan pembicara-pembicara hebat dengan tema tema yang menarik. Mulai dari tema tema parenting favorit ibu, tema tentang pengembangan diri, memasak, menjahit, sampai self defense pun ada. 
Sungguh membuat hati tergoda dengan warna warni indahnya. Apalagi pembicaranya pun bukan orang orang sembarangan. Tak sedikit para ahli dibidangnya masing-masing. 
Pekan yang penuh dengan godaan.
Akan tetapi sayang beribu sayang. Disisi lain, ini juga merupakan pekan yang sungguh sibuk bagi saya. Karena di PP sendiri, pekan ini adalah pekan terakhir pendaftaran zoominar, juga tahap akhir dari pembuatan ebook. 
Dalam kehidupan pribadi pun serupa. Pekan ini adalah pekan yang memerlukan perhatian ekstra. Di rumah saya memiliki dua orang pasien secara bersamaan. Awalnya hanya ayah yang sakit. Tapi kemudian di susul kaka. 
Belum lagi acara acara onlie serta jadwal konsultasi yang padat merayap.
Hingga akhirnya saya memutuskan untuk menjadi butterfly cantik pekan ini. Dengan mempelajari satu hal, kemudian mengendapkan apa yang dipelajari. Sudah cukup satu saja. Bukannya yang lain tidak menarik. Semua sangat menarik. Hanya saja, untuk saat ini saya kurang tertarik. Saya perlu waktu dan jeda untuk berhenti. Mengepakkan sayap dengan cantik, menebar keindahan. 
Biar lah saya fokus dengan apa yang harus saya fokuskan saja. Agar tidak me jadi tsunami suatu saat nanti. 

Posting Komentar

0 Komentar