Mencari Informasi Pendaftaran PKBM

Hari ini melanjutkan persiapan Home Schooling buat Ghazy. Dimulai dengan mencari informasi seputaran PKBM yang akan menjadi tempat Ghazy mendaftar UN paket B.
Sebelumnya memang saya pernah mendengar tentang PKBM Tunas Harapan di Salatiga. Tempat beberapa sahabat mendaftarkan anaknya disana.
Pagi tadi saya mendapatkan no pak Zainul pemilik PKBM Tunas Harapan. Saya menghubunginya segera.
Siang hari pak Zainul menelepon kembali dan sedikit menjelaskan tentang PKBM. Dan kemudian disambut sangat hangat ketika tau kalo saya sahabat teh Rita. Betapa bahagianya. Bagainana pun memiliki teman dan sahabat selalu membawa banyak keberkahan.
Tak lama bagian administrasi dari PKBM tersebut menghubungi teknis pendaftaran. Cukup mudah. Dan biaya nya pun cukup murah. Jauh lebih murah tentunya. Hanya 800rb selama setahun.
Sayang sepertinya tidak bisa langsung dieksekusi karena ternyata perlu fotocopy raport dan juga pas foto yang kebetulan belum ditangan.
Setelah semua perlengkapan pas, saya segera mendaftarkan Ghazy kesana.
Rencana berikutnya adalah segera menghubungi Harapan Bunda untuk segera menyelesaikan administrasi kepindahan Ghazy.
Semoga dimudahkan.

Posting Komentar

0 Komentar