Ghazy dan Workshop Talents Mapping

Sejatinya akhir pekan kemarin saya dan Fawwaz akan ke Jogja berdua guna mengahdiri acara seminar Abah Rama disana. Ghazy memilih di asrama karena mau bermain ke rumah Nabil dan bersepeda kesana. Rupanya, beberapa hari sebelum keberangkatan dia meminta untuk ikut pergi ke Jogja dan mengikuti seminar. What's strange !!!
Akhirnya kami pun mengijinkannya, dengan catatan harus tetap dengan aturan yang sama dengan di asrama. Dan dia betul betul mengikuti workshop.
Bersama bu Septi, kang Firman dan peserta pria saat workshop

Hari Kamis kami berangkat, Jumat sempat bermain di Malioboro. sabtu subuh kami bertiga sampai di tempat workshop di Tjokro Style Jogjakarta. Beruntung ada mas Yusuf Rohman ikut workshop juga, saya sih banyak dielakang bersama panitia. Selama acara berlangsung, saya tetap memperhatikan bagaimana Ghazy mengikuti workshop. Sperti biasa, dia terlihat cool saja. Gak banyak reaksi. Selalu...
Hal seperti ini yang kadang agak menyulitkan dalam menyimpulkan.
At least, Ghazy berhasil melewati 2 harinya ikut workshop dengan lancar. Setelah itu kami memang bisa berbicara tentang tema tema bakat yang ada. Sedikit menyinggung tentang talents. Bicara tentang keluarga bu Septi dan beberapa hal lainnya. Pada workshop kali itu, bisa dipastikan dia peserta termudanya.
Tapi yang paling penting, berharap dia menemukan banyak manfaat dalam mengikuti workshop 2 hari tersebut. Membuka wawasan dan pengetahuannya. Aamiin...

bersama seluruh peserta workshop

Posting Komentar

0 Komentar