Tantangan hari ketiga bunsay, Forum 2 Hari

Ketika jarak memisahkan antara kami saya dan pak suami, maka artinya cerita dan forum keluarga makin pendek pendek. Terkadang tidak selesai dan tidak dapat tuntas dikarenakan berbagai masalh. Seringkali terpotong tiba tiba. Entah karena pulsa yang habis tanpa permisi, baterai handphone yang ikut ikutan ngadat, sinyal yang lari entah kemana, atau ada pengaruh juga dari luar, misalnya tamu, anak anak yg minta psrharian, dan sebagainya.
Dan inilah yang terjadi pada kami dua hari ini. Itulah salah satu yang menjadi alasan mengapa kemarin tidak senpat membuat laporan forum keluarga.
Dan akhirnya rapat dua hari itu selesai juga.
Hal yang cukup penting yang kami bahas. Mengenai kepulangan pak suami.
Pak suami adalah seorang pekerja keras dan bertanggung jawab. Dia adalah seorang lelaki tangguh yang sanggup berkorban demi anak dan istrinya. Termasuk dalam hal LDM ini. Dia akan meneruskan petualanganya di Jogjakarta karena menganggap target target penjualan belum terpenuhi.
Tetapi saya berfikir dengan cara yang lain. Aah... selalu begini. Haha...
Saya lebih memikirkan tentang untung rugi dan pengeluaran yang terlalu besar ditanggung. Bagaimana pun, dia disana tinggal di hotel. Yang semurah murahnya pun tetap saja namanya hotel dan dibayar harian. Begitu pun dengan kendaraan sewa yang dipakainya.
Akhirnya setelah 2 hari bincang bincang panjang, diputuskanlah bahwa besok pak suami pulang ke purwokerto untuk seminggu ke depan. Pekan berikutnya baru dia akan kembali berpetualang di Jogjakarta kembali...
Melegakan...

#hari3
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Posting Komentar

0 Komentar