Doodle Art

Sore ini Ghazy datang ke rumah untuk mengajak makan. dia agak bosan dengan makanan di asrama yang terus menerus menghadirkan masakan tongkol. heuheu...
Kami pergi ke foodcourt di Rita Supermall yang baru dibuka.
Tapi bukan makan nya yang akan saya ceritakan di sini. Hanya ada sesuatu yang menarik dan AHA dari Ghazy.
Ini adalah coretan dia saat di foodcourt
Saat menunggu pesanan, iseng iseng Ghazy menggambar sesuatu yang menarik buat saya. Sebuah coretan sederhana tetapi menurut saya ini menarik.
Gaya menngambarnya makin terlihat jelas. Sebetulnya saya gak yakin ini gaya apa dan model apa. Tetapi menarik itu jelas.
Dari hasil komunikasi kami, Ghazy bersedia memperlihatkan gambar gambar lain hasil karyanya di asrama. Tadi saat istirahat sekolah dia memperlihatkannya pada saya. Dan woow... memang karya karya nya menarik.
Saat karya karya tersebut saya uplaod di Ngariung dan meminta pendapat sahabat2 di sana, mereka menyarankan Ghazy untuk berlatih kaligrafi.
Entahlah sebetulnya karena dia punya sedikit pengalaman buruk dengan kaligrafi saat mengikuti lomba Pramuka tempo hari. Tapi tidak ada salahnya kembali mencoba dan menumbuhkan motivasinya kembali pada kaligrafi. Bukankah itu lebih baik dari pada sekedar menggambar tiada arti ?
Semoga disini dia menemukan jalannya.
Gambar gambar monokrom yang menarik.
perlu mencari guru kaligrafi atau ahli gambar monokrom ?
kemana akan larinya ?





Posting Komentar

0 Komentar