Fawwaz dan Relay Kullwap

Malam ini, saya mendapat tugas sebagai relayer utama di kelas matrikulasi komunitas HEbAT. Sebagai relayer utama, tugas saya bukan hanya me relay, tapi juga  memperbaiki ejaan dan kalimat kalimat kurnag baku yang dipakai host serta narsum. Memperbaiki dan membuat tulisna jadi lebih enak dibaca.
Selain jadi relayer utama, saya juga harus me relay kullwap ke beberapa kota yang memang fasilnya berhalangan. Tugas itu akan membutuhkan konsentrasi penuh pada hp.
Oleh karena itu, saya coba mulai diskusikan dengan Fawwaz. Bagaimana baiknya. Karena jam jam dimulai nya kullwap adalah jam dimana Fawwaz biasanya belum tidur.
Fawwaz bisa memahaminya ternyata. Dia ok untuk memberikan kesempatan pada saya untuk fokus pada hp saat dibutuhkan. Dia memutuskan untuk menonton video anak anak di komputer. Serta bermain bersama Nekko si kucing kecil.
Hal ini membuat saya sangat terharu. Pengertiannya, perhatiannya dan sikap menerimanya. Padhal malam hari adalah jadwal kami bersenang sennag dan membaca sebelum tidur yang merupakan bagian favoritnya.
Untuk menggantinya, sire hari saya mengajaknya bermain keluar di sore hari. Jajan bubur kacang hijau di tempat favorit keluarga kami.
Dalam kejadian ini, saya dapat memahami bahwa Fawwaz bisa diajak kerja sama dna mau memahami tugas ornag tuanya.
Selama malam saya bertugas pun dia tidak memnganggu. Bahkan banyak sekali memabntu dengan membuat banyak hal. Terima kasih, de. ..

Posting Komentar

0 Komentar