Aliran Rasa Materi level 8 Cerdas Financial

Ahhhh.....
Pengen teriak teriak, terus guling guling gigitin gulingnya sekalian.
Itu perasaan saya mengikuti materi level 8 ini sampai selesai review kemarin.
Campur aduk deh perasaannya.
Antara bahagia karena menemukan emas permata. Sebuah materi baru yang selama ini dirindukan. Materi yang betul betul dibutuhkan.
Tapi juga kesel, gemes, dan sedih. Karena ternyata banyaaaaak.... sekali hal hal yang terlewat. Ternyata pengetahuan saya masih snagat minim tentang pengelolaan financial ini.
Bahwa ternyata selmaa ini saya banyak salah ngatur uang.
Dna ternyata pengaturan keuangan itu bukan hanya berapa besar jumlah uang yang kita miliki. Tapi seberapa jauh kecerdikan kita dalma mensiasati nya.
Juga tentang mental kaya.
Ini juga perlu banyak perbaikan dan perubahan.
Satu hal yang saya sadari. Bahwa memang merubah persepsi, merubah kebiasaan bukanlah hal yang instan. Perlu waktu dan perlu perjuangan.
Semoga setelah memahami materi ini akan dapat membawa saya dan keluarga pada bgaian yang lebih baik dlaam hal pengelolaan keuangan

Posting Komentar

0 Komentar