Agenda 2018

Sebentar lagi pergantian tahun. Menuju 2018. Masih 1 bulan setengah lagi.
Sebagai seornag yag jauh dari kata disiplin dan bukan ornag yag konsisten memang perlu berfikir bagaimana cara mensiasati kelemahan kelamahan tersebut.
Sebwtulnya saya adalah seornag yag selalu mengharapkan kesempurnaan. Termasuk dalam hal perencanaan. Ingin segala sesuatu nya jelas terlebih dahulu, baru berani bergerak.
Disisi lain saya juga ornag yang praktis. Gak suka ribet inginnya sekali kerja dua tiga pulau terlampaui.
Untuk mengatasi kelemahan saya yg kutang disiplin dan kurang konsisten, saya harus membuat alat bantu yg bs membantu sy tiap hari agar bs konsisten. Terutama dalam mengerjakan tugas tugas harian. Oleh karena itu sy memikirkan sebuah buku agenda.
Saya ingin agenda itu bisa mncatat jadal jadwal harian. Jadwal tugas, jadwal kuliah, jadwal fasilitator, jadwal rapat, dan mencatat agenda agend penting lainnya.
Selain itu saya ingin agenda itu juga berfungsi sebagai pencatat jurnal kegiatan anak. Mencatat jurnal kegiatan atau portofolio memang sering terlewat selama ini.
Nah dengan agenda ini, yg harus saya buka tiap hari, beeharap saya akan sempat menuliskan semua jurnal kegiatan walau hanya sedikit tiap malam.

Dan agenda yang seperti yg saya inginkan belumlah ada. Belum pernah saya menwmukannya.
Dari ide tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk membuat agenda tersebut sendiri.

Dan seperti kata bu septi, ide itu harus diwujudkan. Bukan hanya ide swmata.

Siang ini saya nulai membuat coretan2 bayangan agenda idaman.

Kemudian tadi saya juga mencoba menghubjngi pihak percetakan yang siap mencetakan agen tsb walau hanya satu buah.
Wah senangnya...

Semoga terwujud...
2018 dengan agenda milik sendiri

Posting Komentar

0 Komentar