Topi Raja

"Mama aku mau jadi raja !" Teriak Fawwaz dari dalam kamar.
"Minta kertas dong mah"
Apa coba hubungnnya jadi raja dengan kertas?
Ya okelah saya ambilin kertas hvs selembar. Dan ternyata dia sudah mengambil gunting dan lakban bening juga.
Kemudian dia sudah asyik dengan semua perlengkapan itu.
Kertas digunting, ditempel, dan direkat.
Tidak lama kemudian...
"Mah lihat aku jadi raja !  Ini aku oake topi raja." Ucapanya bangga sambil memamerkan hasil karyanya sore itu.
Sebuah topi raja.
Hemm...
Masih kosong melompong.
"Gimana kalo topinya dikasih warna atau hiasan, de? Pasti lebih cantik" usul mama
"Mama tolong kasih gambar bintang ya diatas sini. Sisanya aku yang warnain." Sambut Fawwaz gembira.
Fawwaz segera mencari cat poster koleksinya. Kemudian dia mencari kuas. Ah, sayang kuas baru saja patah kemarin dan sudah masuk tong sampah.
Aha...!!
Bukan Fawwaz namanya jika menyerah. Dia berlari ke lemari membawa satu stik korek kuping dan menggunakannya  sebgai kuas utk mewarnai topi raja nya.
Wah Fawwaz kreatif ya...

Posting Komentar

0 Komentar