Masih dengan Agenda

Masih dengan agenda. Hari ini masih berusaha fokus menyelesaikan format agenda yang kemarin terfikirkan.
Selama ini salah satu masalah saya dalam menuliskan jurnal kegiatan anak adalah karena belum ada buku khusus untuk mencatat hal hal tersebut. Kalau pun sudah ada, maka tenpatnya tidak cukup dan kurnag pas dengan kebutuhan.
Maka, saya ingin nanti agenda yang saya buat bisa doubel fungsi. Lembar depan untuk menuliskan agenda agenda saya, disana juga ada rekapan laporan ibadah harian. Dan lembar belakang untuk menuliskan jurnak kegiatan anak.
Saya akan menyisipkan bintang2 atau semacam emoji jika berhasil menyelesaikan tugas2 seperti ibadah harian dsb.
Atau mungkin akan disediakan semacam stiker badge sebagai penghargaan dalam evaluasi bulanan.
Hmm...
Agenda plus game...
Ini akan menjadi agenda yang sangat tebal.
Hmmm.....

Posting Komentar

0 Komentar