Merindu Ayah dan Ibu

Tiap ada yang berbicara tentang kerinduannya pd ayah..
Tentang kasih sayangnya pada ibu...
Aku iri

Ingin rasanya merasakan keindahan yang sama
Keindahan dalam merindu
Keindahan dalam berlagu
Dengan nada nada indah kisah haru

Aku...
Aku terlahir tanpa semua itu
Hanya bisa melihat dari jauh
Dengan luka penuh sembilu
Andaikan aku

Tidak aku tiada menyesali
Hidup yang kujalani
Ini hidup yang harus kulalui
Aku hanya iri

Bolehkan aku iri
Pada sentuhan sentuhan itu
Sentuhan rindu
Akan kasih sayang yang mengharu biru
Dari ayah dan ibu

Tapi kini pun aku seorang ibu
Akan kulimpahkan semua sayang ku
Pada kedua buah hatiku
Yang mencintai dna menyayangiku

Ingin kuciptakan kisah kisah indah buat mereka
Agar kelak mereka dapat merindu
Memngingatku dengan penuh haru
Mengingatku dan merindukanku

Biarlah kuciptakan kenangan itu
Agar terpatri indah di benak mereka

Wahai kalbu...
Akulah ibu
Akulah kelak yang akan dirindu

Agar kelak mereka memahami
Apa arti indah merindu
Merindu ayah dan ibu

Posting Komentar

0 Komentar