Goodjob

Aplikasi ini sebetulnya saya tidak saya gunakan untuk kebutuhan pribadi. Tapi saya pakai karena sengaja untuk mengisi review disini.
Mengapa dan apa alasannya...

Karena aplikasi ini yang membuat nya adalah seorang teman yg saya temui saat jambore TM beberapa hari yang lalu. Dan isinya memang menggunakan st30 sebagai patokan.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh pencari kerja atau oleh perusahaan.
Disini pencari kerja diminta memasukan detil tentang dirinya, tentang keahliannya dsb. Dibagian akhir juga ada isian. Yg jika kita kenal st30 tentu kita akan paham bahwa hal tsb adalah st30.
Hasil akhirnya adalah jenis pekerjaan yang bisa kita pilih yang sesuai dengan kekuatan kita.

Buat saya cukup membantu buat orang orang yg memang blm memahami kekuatan dirinya.

Boleh dicoba buat yang bingung

Silahkan klik goojob.co.id

Posting Komentar

0 Komentar