Passion Planner

Ini link nya baru saya dapat akhir tahun kemarin. Menjelang tahun baru. Saat itu memang sy sedang mencari planner atau semcamnya sebagai bagian resolusi tahun baru ini.
Saya swbagai ornag yang sulit disiplin, dan kesuliatan membagi waktu merasa memerlukan dan membutuhkan sebuah planner sebagai alat untuk dapat membagi waktu.
Dan sesungguhnya pun saya swornag yang well prepared. Merasa segala sesuatu wajib di persiapkan jauh jaih hari. Itulah mengapa saya membutuhkan sebuah jurnal.

Di sini saya bisa mendownload secara gratis jurnal yang saya perlukan.
Baik yg bulanan atau yang pekanan.
Sayangnya, jurnal yang dibagikan kurang pas dengan kalender kita.
Karena tanggal merahnya semua berdasarkan penanggalan amerika.
Agak menyusahkan untuk penyesuaian nya memang.

Di beberapa halaman depan ada petunjuk penggunaan. Juga ada ilmu mengapa kita harus membuat jurnal, juga tuntunan untuk membuat dreams big dan hubungannya dwngan jurnal tsb

Link nurnal tsb ada disini

Posting Komentar

0 Komentar