Semoga aku Dapat Segera Melupakanmu

Aku hanya ingin bertanya pada kalian...

Dosakah kita saat haribkita tertarik akan sesuatu yang memang bukan milik kita?

Ah aku hanya tertarik. Hatiku tertawan dengan pengetahuannya yang luas. Dengan kearifan dna kebijakan hatinya. Hanya kagum dengan segala ia apa adanya.

Aku tak tau dari mana rasa itu hadir.

Aku tak pernah memintanya

Aku pun sudah ada yang punya.
Dia yang walau tidak sempurna tapi sangat menyayangiku sepenuh hati. Dia yang yang rela mengorbankan segala demi aku dan anakku.
Apalagi mauku...

Tapi dia...
Entah dari mana hadirnya. Semua terjadi begitu saja. Orang ini begitu perhatiannya. Penuh dengan hal hal yang membuatku kagum.
Dan entah dari mana dia hadir dalam mimpi mimpiku...
Dia selalu mengganggu waktu waktu sendiriku. Dia hadir dalam lamunanku. Terus menggoda.

Ah itu hanya godaan setan saja...

Setan gila yang ingin mengganggu hidupku

Tapi rasa ini...

Saat kau pergi, meninggalkanku...
Aku sedih, aku tahu kau tahu rasaku...
Aku ingin sekali mengejarmu dan menahanmu kembali disini.

Tapi...
Mungkin inilah cara terbaik agar kita tak lagi saling mengganggu
Cara terbaik agar rasa itu hilang dari dadaku

Aku hanya kehilanganmu.
Tapi aku tak mau kau tahu

Biar saja ini menjadi rahasia besar hatiku

Aku telah terbiasa hidup dalam pendaman pendaman rasa. Biar saja. Satu lagi tambahan rasa dalam kalbu yang tak boleh  terbuka tak akan menyakiti siapapun. Aku sudah biasa...

Kau dimanapun berada
Aku tau kau tetap akan selalu menjadi no 1.
Aku...
Dimanapun aku berada aku akan selalu menjadi diriku

Semoga aku swgera dapat melupakanmu

Posting Komentar

0 Komentar