Bermain dengan Ikan dan Kelinci

Hari ini kami ingin bermain dengan alam. Mendekat dengan pedesaan. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain ke rumah seorang sahabat yang kebetulan memelihara ternak.
Di sebelah rumahnya dia memelihara banyak ayam, beberapa ekor kelinci, bahkan ada kolam ikan kecil didepan rumahnya.
Di sana kami berkesempatan memberi makan ikan dan bermain bersama mereka.
Saat masuk ke kandang ayam hal mengejutkan terjadi. Semua ayam ayam tadi terlihat panik melihat kedatangan kami. Mereka berkokok dan melompat tak karuan. Kta sang empuny rumah, mereka kaget dan takut karena belum kenal dengan kami.
Memang kepanikan para ayam tidak berlangsung lama. Kami sempat memberi makan ayam ayam tersebut. Ayam nya memang lumayn banyak untuk ukuran peliharaan di rumah.
Di samping kandang ayam, ada juga kandang kelinci. 3 ekor kelinci putih berada di sana. Lucu dna menggemaskan. Kami belajar tentang sayur2an yg bisa dimakan oleh kelinci, cara membersihkan kotoran juga sempat membelai kelinci2 lucu tersebut.

Melihat semua keindahan di desa selalu menimbulkan keinginan utk kembali tinggal disana. Di tengah keramahan, keindahan, dan semua kekayaan alamnya.

Semoga suatu hari kami bisa memilki rumah di desa.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Waahh, rasanya seperti ikut berkunjung ke kandang, andainya ada ilustrasinya, maka postingannya akan lebih lengkap lagi Mak 😍

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)