Mencari admin

Project hari ini kembali mulai fokus pada grup Rumah Bintang.
Sebetulnya hati ini dipenuhi berbagai kebimbangan beberapa waktu terakhir ini. Antara apakah project grup ini akan dilanjutkan atau biarkan saja dan fokus kembali di rumah.
Tapi rupanya tantangan2 untuk terus melanjutkan kembali menggugah.

Setahun lagi Fawwaz perlu sekolah dna masuk SD. Dan sampai saat ini belum menemukan sekolah yang cocok. Ada yang bagus secara kurikulum, tapi tempatnya sangat jauh yang apsti akan membuat Fawwaz lelah di jalan. Tentu gak baik.
Ada yang bagus dan cocok secara pendidikan keagamaan, tapi sekarang biaya nya melebihi kemampuan.
Yang lain juga banyak, tapi belum sreg di hati.
Hal ini tentu membuat kerisauan tersendiri.
Jika pun harus Home schooling, tentu saya menbutuhkan teman, dan sahabat yang nanti memiliki persamaan visi dan misi dalam mendidik anak.
Agar sama sama sejalan. Hingga dapat sama smaa mendidik anak sesuai dengan fitrah.
Ah Rumah Bintang kembali menjadi pilihan untuk dapat menyamakan visi dan misi ini.
Tapi saya kuatir gak akan bisa berjalan sendiri. Yang lalu pun dibubarkan karena ketidak siapan saya memegang sebuah wag baru.
Saya perlu admin yang akan membantu. Adakah?
Hari ini blm menemukan yang cocok. Semoga besok atau lusa saya bisa menemukan nya.

Posting Komentar

0 Komentar