Membaca Ekspresi Wajah

Salah satu tugas femininitas kali ini adalah menbaca ekspresi wajah. Saya pandai jika membaca ekspresi wajah suami. Hahaha kepedean...

Tapi ya itulah. Entah karena suami saya yang polos, atau bagaimana. Tapi saya selalu dapat menebak jika ada sesuatu yang disembunyikan diantara ekspresi wajahnya itu.

Dari awal pernikahan saya selalu melatih diri untuk itu. Karena memang suami ornagnya lempeng. Gak ekspresif. Artinya memang saya perlu peka membaca ada apa sebetulnya dibalik kalimat2nya itu.

Dan alhamdulillah hal ini berhasil pada suami.

Tapi ternyata tidka semudah itu untuk membaca wajah ornag lain yang belum kita kenal. Jika irang tersebut adalah orang ornag yang kita kenal dekat, lebih mudha menbaca ekspresinya. Tapi tidak untuk ornag ornag yang baru kita kenal.

Terkadang, diluar terlihat sesuatu, tapi di dalam ada yang disembunyikan.

Tapi terus terang saya adalah tipikal orang yang imaginatif. Sangat tertarik pada hal hal seperti ini. Menbayangkan apa sebetulnya yang sednag dirasakan atau disembunyikan orang ini dibalik wajahnya.

Hanya saja, banyak juga ornag yang terlalu pandai menyembunyikan semuanya dibalik wajahnya itu

Posting Komentar

0 Komentar