MY Project Passion



Pekan ini kami ditantang untuk merumuskan sebuah project berdasarkan passion masing-masing. Saya sendiri membuat project yang masih berhubungan dengan Talents Activation. Sesuai dengan spesifikasi passion yang saya buat.

Dalam passion ini saya saat ini sedang dalam tiga fase berbeda. pertama saya masih dalam tahapan belajar. Passion for knowledge, tentu fase ini tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun. Saya tetap akan terus dalam fase ini selama saya merasa passion saya di sana. Karena belajar itu akan terus berkembang. Tidak ada akhirnya. 

Lalu fase sosial. Sebetulnya fase sosial ini lebih dulu saya lakukan sebelum bisnis. Bagi saya, berbagi adalah hal yang justru membuat saya menjadi semakin berkembang. Karena itu saya senang jika ada yang meminta saya untuk berbagi dalam hal ini.

Fase bisnis baru saya coba lakoni beberapa bulan terakhir ini. Dan ini pun berjalan tanpa ada perencanaan. Berjalan begitu saja. tanpa banyak persiapan, kecuali konsep. Sehingga masih banyak menemui tantangan. Terutama dalam hal manajerial. Semoga di kelas ini nanti saya bisa mempelajari hal tersebut.

Banyak hal yang masih perlu dipelajari, banyak hal yang masih perlu diperbaiki. Apalagi dalam hal bisnis. Bagaimana pun saya adalah pemula dalam hal ini.Tapi membuat bisnis di bidang yang kita sukai adalah hal yang membahagiakan, membuat tertantang. Dan membuta kita jadi bersemangat untuk terus mempelajarinya. 

Bisnis di bidang yang kita sukai pun akan membuat kita terpacu untuk terus memberikan hal terbaik yang dapat kita berikan. 

Posting Komentar

0 Komentar