Peer Assesment Bersama TIM


Dan kali ini review terakhir di kelas bunda Saliha. Review kali ini dilakukan dengan seluruh anggota tim. Wah seru banget. Apalagi Griya Acita masih sibuk dengan segala project yang masih berlangsung. Hari Jumat kemarin kami menggelar sebuah kuliah zoom tentang memetakan bakat anak. Alhamdulillah berlangsung dengan baik dan lancar. Dua pekan yang akan datang kami akan menggelar kuliah zoom lagi dengan tema sensori yang akan diisi oleh mba Dewi. 

Kembali lagi pada review. terus terang saya agak terkaget kaget karena ternyata deadline maju di hari Minggu. Saya kurang teliti, hingga hampir saja terlewat. Alhamdulillah bisa terkejar juga di malam ini. 

Saya akan share template yang saya buat di sini. Akan tetapi yang dibuat oleh teman teman dalam tim, karena mereka juga bukan mahasiswi bunda saliha, juga dengan pertimbangan agar ini tetap bersifat privat, maka hasil penilaian dari teman teman Griya Acita tidak saya share di sini. tapi saya tetap akan membagikan hasil assessment yang saya buat. 

Tidak sulit membuat penilaian anggota tim Griya Acita. Karena semua aktif, semua ambil peran, dan semua dengan senang hati bekerja sama satu sama lain. Semua aktif sesuai dengan peran masing-masing. Alhamdulillah.

Dan inilah hasi assesment yang saya buat. 










Terima kasih teman-teman Griya Acita atas kerja sama nya selama ini. Perjalanan kita masih panjang.


Posting Komentar

0 Komentar