Hari Minggu di Kolam Renang

Alhamdulillah hari ini cuaca cerah. Dan project hari ini bisa berjalan sesuai rencana.
Sepwrti kesepakatan kemarin, hari ini kita akan pergi ke kolam renang Owabong yang terletak di Purbalingga. Sekitar 45 menit naik motor kesana.
Pimpro project kali ini adalah Ghazy. Saya pegang logistik, dan pak suami bagian keuangan.
Dan kali ini Ghazy juga mengajak Daffa sahabatnya. Tetapi mereka tidak ikut motor. Mereka naik sepeda ke sana. Ghazy dan Daffa berangkat lebih dulu naik sepeda. Sekalian mereka yang akan mencarikan tempat duduk di Owabong. Hari Ahad seperti ini biasanya penjh dan kami selalu kehabisa tempat duduk. Tapi dengan Ghazy yg berangkat lebih pagi, berharap kami masih dapat tempat duduk yang nyaman.
Saya, Fawwaz dan pak suami harus berangkat agak siang karena ada beberapa hal yang perlu diselesaikan lebih dahulu.



Saat tiba di Owabong, Ghazy dan Daffa berhasil mendapatkan tempat duduk yang nyaman buat kami semua. Tidak sabar, anak anak langsung berlari ke kolam sesaat setelah berganti pakaian.
Hari ini seru sekali. Kami berendam dari pukul 10.00 sampai pukul 14.30
Semua sudut tempat renang kami jelajahi. Termasuk kolam ombak juga.
Tepat tengah hari kami berkumpul untuk makan siang. Nasi dan sate jadi santap siang kami. Berkumpul, berbincang, dan bersenang senang. 



Kemudian dilanjutkan dengan petialangan berikutnya. Ghazy, Daffa dan Pak suami balap renang di kolam olimpiade. Mereka bertiga berkali kali balap renang dan juga lomba lama lamaan tahan nafas. Seru sekali.
Fawwaz dan saya lanjut ke kolam anak dan mencoba perahu karet.
Ghazy dan Daffa menikmati petualangannya berdua.
Keseruan terus berlanjut hingga pukul 14.00  pimpro dari project ini mengingatkan semua untuk segera mandi dan berganti pakaian.
Hampir pukul 15.00 semua selesai berganti pakaian.
Setelah beristirahat sejenak, kami memutuskan untuk segera pulang.
Kali ini kami berkendara bersama sama. Motor kami berkali kali berhenti untuk menunggu rombongan sepeda. Kami terus mengawal mereka sampai di asrama.
Dan project hari ini alhamdulillah berhasil.
Kami semua senang, bahagia, dan... lelah...








#tantangan3
#hari11
#kuliahbunsayiip
#myfamilymyteam

Posting Komentar

0 Komentar