Project Malam Minggu

Sabtu malam artinya kumpul keluarga. Ghazy pulang ke rumah. Jadi hari ini kita membuat project keluarga untuk semua. Pagi sebelum pak suami berangkat bekerja, kami membicarakan project untuk hari ini. Disepakati project akan dilakukan malam nanti.
Projectnya malam minggu bersama keluarga. Rencananya kami berempat akan keluar malam nanti. Makan diluar dan kongkow kongkow bersama. Jalan jalan, sekedar menikmati udara malam. Plus mampir di temapt susu murni dan roti bakar langganan. Dengan formasi lengkap.
Pimpronya pak suami. Kita akan pakai 2 motor untuk berjalan jalan. Saya dengan Fawwaz dan pak suami dengan Ghazy.
Sambil makan kita akan bahas project2 yang telah berjalan selema beberapa hari ke belakang. Project beberapa hari kedepan, juga tentang beberapa rencana anak anak.
Tapi rupanya kita tidak memperhitungkan masalah cuaca. Hari ini hujan sangat deras mengguyur Purwokerto dari Ashar sampai menjelang malam. Semenjak sore anak anak sudah gelisah dengan pertanda alam.
Ghazy mengusulkan bermalam minggu di rumah saja. Kita kumpul2 sambil tetap makan makan dan berbincang bersama. Pak suami keluar membali lele goreng favorit keluarga plus martabak pisang keju kesukaan. Untuk menambah kehangatan, Ghazy menyeduhkan teh hangat untuk semua.
Ruang tengah kami pilih untuk tempat berkumpul.
Dimulai dengan seduhan teh hangat dan martabak manis.
Obrolan dimulai dari project2 yang telah berlangsung. Disana pun kami menyepakati project uang akan kami laksanakan besok di hari Ahad.
Pembicaraan berlanjut pada cita cita Ghazy. Dia ternyata telah begitu jatuh hati dengan ITB. Dia bercita cita kuliah disana. Kami memberi dorongan, nasehat serta motivasi buatnya agar mulai sungguh sungguh mempersiapkan diri menggapai cita citanya tersebut.
Fawwaz pun perlu untuk segera mencari TPA untuk nya mulai belajar agama. Pekan depan saya akan mulai mencari tempat yang cocok buatnya.
Pembicaraan masih berlanjut kembali pada beberapa planning keluarga yang akan kami laksanakan beberapa waktu ke depan.
Project main keluar nya memang gagal karena hal yang tidak dapat dihindari. Tetapi malam ini kami tetap bahagia. Suasana tetap hangat dan akrab.
Value dari project yang direncanakan masih tetap diperoleh.
Semoga besok pagi sampai sore cerah. Karena ada project keluarga yang akan sangat menyenangkan

#tantangan3
#Hari10
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayiip

Posting Komentar

0 Komentar