Biar Hectic, Baca Buku Jalan Terus

Hari ini emak hectic sangat, de. Pagi pagi kita harus mengikuti upacara pembagian raport kaka. Pembagian raport kok pake upacara? Yo ben lah. Itu kan kreatifitas kaka kaka OSIS. Pembagian raport pake acara pentas ekskul, pake pengantar bahasa Arab dan Inggris yang bikin mumet entah apa artinya. Emak kudet. Hihihi...
Hampir jam 11 pembagian raport baru beres. Ela dalah, si adek malah minta main ke rumah sahabat, Nafisa. Kepakasa deh planning langsing diubah. Emak cepet cepet ke rumah ambil baju dan perlengkapan adek, dan mengantar kembali adek ke tempat upacara agar bisa ikut dengan Nafisa pulang ke rumahnya.
Jadi ceritanya si adek mau main ke rumah Nafisa ampe nanti Maghrib. Karena emak mau pergi bagi bagi duit, eh salah bagi bagi ilmu ke Patikraja, dan baru bisa jemput abis Maghrib.
Terus baca buku nya kapan dong?
Sebelum bobo dong...
Sayanga sekali adek jadi baru bisa baca buku pas sebelum tidur. Malam ini kita baca buku tentang burung dan Ikan Paus Nabi Yunus.
Sebelum emak sempat bercerita, ternyata si adek udah hapal ya ama ceritanya. Adek berusaha menjelaskan gambar gamabar di buku dengan rangkaian kata yang amsih dia ingat. Setelah adek bercerita, giliran emak yang cerita. Adek suka banget ama cerita nabi Yunus. Ampe apal banget ceritanya.
Eh emak yang lagi hectic apalah sempat baca buku?
Sempet dong. Hari ini emak masih baca buku TM abah Rama. Karena emak emang masih menggali ilmu yang sama. Dan kebetulan hari ini emak ngisi tentang pengenalan bakat di anak anak Karang Taruna di Patikraja. Baca baca buku abah bisa bikin tambah pede.

#GameLevel5
#Hari3
#Tantangan10Hari
#ToChangeIMustChangeFirst
#KuliahBunsayIIP

Posting Komentar

0 Komentar